Aplikasi Paypro, Pembayaran Digital Beragam Kebutuhan Gaya Hidup Masa Kini


Aplikasi Paypro, Pembayaran Digital Beragam Kebutuhan Gaya Hidup Masa Kini


Dari mulai bulan April 2017  lalu, Aplikasi PayPro telah menegaskan kemunculanya sebagai bagian dari  penyedia layanan transaksi berbentuk digital. Dengan mempersiapkan mental yang baik agar dapat bersaing dalam era transaksi digital/non-tunai, dan untuk mewujudkan tujuan tersebut, maka dibuatlah aplikasi PayPro yang dapat dengan mudah digunakan oleh masyarakat dan bisa dipakai untuk berbagai jenis transaksi dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam acara peluncurannya minggu lalu di Bursa Efek Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) PayPro Heidi Bokau mengatakan bahwa “hal ini memperlihatkan kesiapan aplikasi kami untuk dapat bersaing dalam pembayaran non-tunai  kebutuhan life-style dimasa ini”.

Lanjut, Heidi menegaskan aplikasinya itu dapat dipakai sebagai solusi praktis dalam melakukan transaksi untuk transportasi sehari-hari seperti Grab  dan KRL Commuter Line, dengan penawaran-penawaran yang sangat menarik, seperti adanya cash back spesial bagi penggunanya. "Tidak hanya memberikan layanan untuk pembayaran dalam kebutuhan sehari-hari, aplikasinya  pun kian  menarik dengan ditambahkany  fitur pembayaran menggunakan QR code. Fitur inipun dapat dipakai di beberapa gerai ternama antara lain Gramedia, The Coffee Bean, Puyo dan Haagen Dazs."

Setelah itu Heidi pun  menjelaskan mengenai  kebutuhan  masyarakat untuk membayar berbagai macam bentuk tagihan mulai dari air, telepon, dan listrik, sampai berbelanja, yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi digital ini. "Termasuk juga untuk keperluan berbelanja, kami telah mengadakan kerjasama dengan berbagai merchant ternama, seperti: Alfamart dan Indomaret. Keperluan masyarakat untuk membayar pinjaman, difasilitasi secara bersama dengan Bank DBS; sementara itu untuk melakukan pembayaran asuransi premium, juga tersedia dengan adanya langkah kerjasama dengan Jiwasraya, BPJS, dan Tokio Marine," ujar Heidi.

Heidi menerangkan sudah menjadi komitmen bagi dirinya untuk menjadikan aplikasi ini semakin terdepan dalam hal memberikan solusi bertransaksi dari berbagai macam  keperluan masyarakat.

"Antara lain langkah untuk merealisasikan komitmen tadi, yaitu dengan menjadikan aplikasi tersebut sebagai layanan bertransaksi digital yang secara umum terbuka untuk semua. Hanya cukup mendaftarkan/ Log in nomor ponsel apapun operatornya tanpa harus memakai nomor rekening bank. Hal Inilah yang membuat transaksi-transaksi yang dilakukan dalam aplikasi ini menjadi mudah."


Oleh sebab itu, ujar Heidi bersama Pt Indosat sebagai mitra strategis dalam penjualan dan sebaga pemegang lisensi uang elektronik, setiap penggunaan aplikasi ini  dipastikan mempunyai fasilitas untuk membayar berbagai macam jenis transaksi, dengan cara yang sangat simple." ujar dia.
CB